Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kanim Bima Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kanim Bima Gelar Jalan Sehat

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti keluarga dari para pegawai Kanim Bima. Pada Minggu, (21/01/2024) Pagi.

Kegiatan jalan sehat memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Muhammad Usman, SH dan diikuti oleh seluruh pegawai Kanim Bima.

“Kegiatan jalan sehat tersebut juga diikutsertakan pula keluarga para pegawai Kanim Bima untuk meramaikanya”, sebut Usman.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan seremonial pelepasan peserta jalan sehat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima ini diikuti kurang lebih oleh 100 peserta dengan mengambil rute dari Kantor Imigrasi Bima menuju ke arah masjid terapung, kemudian menuju arah pantai amahami, sampai titik finish di pantai lawata.

Setelah sampai di lokasi titik finish kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mini games dan ramah ramah.

Terlihat antusias seluruh pegawai Kantor Imigrasi Bima karena dapat dilibatkan keluarganya.

Anak-anak yang masih usia remaja nampak riang gembira dapat mengikuti kegiatan jalan sehat memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024.

Semua peserta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapala Kantor Imigrasi Bima Muhammad Usman, SH yang mampu mengadakan kegiatan sebagus ini. Ujar salahsatu peserta jalan sehat.

Kegiatan berjalan lancar dan aman dan akhiri dengan foto bersama.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.