Wadanramil 1608-07/Monta Pimpin Gotong Royong Pembangunan Mesjid Al Urwatuwusqa Kecamatan Parado

Wadanramil 1608-07/Monta, Pimpin Gotong Royong Pembangunan Mesjid Al Urwatuwusqa Kecamatan Parado,

SERGAP.CO.ID

BIMA || Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf. Ibrahim bersama Anggota Koramil 1608-07/Monta beserta Anggota Polsek parado, Pemdes dan Pol PP serta warga masyarakat Kec parado Melaksanakan kegiatan Karya Bakti Gotong Royong pengecoran lantai 2 mesjid Besar Al urwatuwusqa, yang di hadiri sekitar 140 orang masyarakat Kecamatan Parado Kabupaten Bima Pada hari Jum’at, (19/1/2024) Sekira Pukul 07.30 Wita,

Adapun yang Hadir dalam kegiatan Karya Bakti gotong royong antara lain: Wadanramil Monta Kapten Inf Ibrahim beserta Anggota Koramil 1608-07/Monta. Polsek Bhabinkamtibmas Parado rato dan 2 orang Anggota., Kaur kesra Kadus ll, ketua pemuda desa Parado Rato dan ketua RT/Rw Kecamatan Parado., Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh wanita dan ibu – ibu rumah tangga., Warga masyarakat Parado Rato dan umumnya Kecamatan Parado.

Sasaran kegiatan Karya Bhakti gotong royong yaitu, Pengecoran lantai 2 mesjid besar Al Urwatulwusqa Kecamatan Parado.

Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim menuturkan, kegiatan karya Bakti ini yang kedua kalinya kami hadir sebagai Bentuk kepedulian TNI/polri untuk menciptakan kemanunggalan TNI- Rakyat. “Tuturnya.

“Kegiatan Gotong royong ini merupakan adat istiadat dan budaya kita yang perlu kita semua lestarikan terus menerus agar generasi penerus akan menjadikan contoh dan teladan dalam menata kehidupan kedepan dan yang akan datang”

“Gotong royong Kayra bhakti, hari ini di lakukan untuk mempercepat proses pembangunan mesjid agar dapat dipergunakan oleh warga Kecamatan Parado untuk beribadah”

“TNI /polri akan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya dan mengharapkan kerja sama semua lapisan masyarakat, pemdes dan aparat kepolisian yang ada di Kecamatan Parado”

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Parado yang luar biasa Antusiasnya bekerja sama hari ini untuk melaksanakan kegiatan karya Bakti goyong royong”

Sementara Kepala desa Rato diwakili Kaur Kesra An Muhammadiyah M taher “menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan TNI/polri dalam hal ini Bapak Danramil yang telah bersinergi dengan Pemdes dan masyarakat untuk melakasanakan budaya gotong royong, di tengah masyarakat Kecamatan Parado.

“Kami akan terus berkomukasi dengan baik dengan TNI/polri apabila kedepan ada kegiatan semacam ini. ” Ujarnya.

“Memupuk kesadaran masyarakat Parado Rato dan umumnya Kecamatan Parado untuk bersama melaksanakan gotong royong agar pekerjaan berat manjadi ringan dan proses cepat selesai”

Tokoh masyarakat Ustad M Yamin menyampaikan rasa terimakasih, bangga dan penghargaan yang sebesar – besarnya atas kehadiran Bapak TNI/Polri dan pemdes yang telah membantu warga bersama-sama melaksanakan pengecoran lantai 2 mesjid besar Al Urwatulwusqa Kecamatan Parado”

“Mengharapkan karya Bakti Gotong royong ini terus dilaksanakan karena sangat membantu masyarakat dari segi kerja sama dan kecepatan target kerja pembangunan mesjid besar Al urwatulwusqa Kecamatan Parado”

Selanjutanya Ketua Pembangunan mesjid Besar Al urwatuwusqa Kecamatan Parado, Bapak Syafrudin dalam sambutanya menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Bapak Danramil 1608-07/Monta dan Anggota yang telah membantu pelaksanaan pembangunan masjid kami.

Semoga kedepan dan mengharapkan terus berlanjut agar pembangunan mesjid besar Al urwatulwusqa bisa cepat selesai dan digunakan untuk beribadah oleh warga masyarakat Kecamatan Parado. “Pungkasnya.

Pada pukul 10. 30 Wita kegiatan selesai dalam keadaan aman dengan lancar

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.