Terapkan Jumat Bersih, Babinsa Koramil 01/Lewa Bersama Warga Bersihkan Ruas Jalan

Terapkan Jumat Bersih, Babinsa Koramil 01/Lewa Bersama Warga Bersihkan Ruas Jalan

SERGAP.CO.ID

LEWA, || Dalam rangka Jum’at Bersih, Babinsa Koramil 01/Lewa, Kodim 1601/Sumba Timur Serka Yohanes Sinu bersama masyarakat binaan melaksanakan kegiatan pembersihan ruas jalan di Desa Pulupanjang, Kecamatan Nggoa, Kabupaten Sumba Timur. Jum’at (19/01/2023)

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong dan saling membatu antar warga khususnya di wilayah Kampung Makimi Distrik Makimi.

Babinsa juga mengatakan bahwa kegiatan bersama warganya adalah salah satu wujud kinerja babinsa di tengah-tengah masyarakat. Untuk membantu segala kesulitan rakyat yang ada di daerah desa binaannya, dan supaya sepanjang ruas jalan Desa Pulupanjang bisa terlihat rapi dan bersih sehingga tidak mengganggu pengguna jalan maupun masyarakat dalam beraktifitas. “Ujarnya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan binter agar Babinsa selaku aparat teritoral dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing, serta memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.