Sigap, Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang Anggota Koramil 0110/Labuan Cek Lokasi

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Hujan yang di sertai angin kencang sejak tadi malam mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah warga di kecamatan Labuan Pandeglang Banten, Jum’at (19/01/24)

Menerima laporan warga terkait musibah tersebut, anggota Koramil 0110/Labuan bergerak cepat melakukan pengecekan ke lokasi kejadian guna mengetahui kondisi warga yang mengalami musibah sekaligus melakukan pendataan kerugian yang di alami.

Komandan Koramil (Danramil) 0110/Labuan Kapten Inf. Aries menyampaikan saat ini ada tiga laporan dari Babinsa terkait pohon tumbang yang menimpa rumah warga akibat hujan dan angin kencang.

“Rumah rusak akibat tertimpa pohon yang pertama rumah milik Hamdan (45) warga Kampung Kadu Jami RT. 003 RW. 001 desa Cigondang dan yang kedua rumah milik Retno (38) warga kampung Jambangan RT. 018 RW. 006 desa Caringin dan ketiga rumah milik Mukirah (55) warga Kampung Sukarame RT. 004 RW. 003 desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa”, terang Danramil.

Melalui para Babinsa Danramil juga mengingatkan kepada warga supaya selalu berhati-hati dengan kondisi cuaca saat ini. ”tingkatkan terus kewaspadaan sekiranya kalau malam terjadi hujan di sertai angin kencang jangan tidur terlalu pulas, ini berlaku untuk kepala keluarga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”, terangnya.

(Kamri s/ Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.