Guna Menjaga Pesta Demokrasi Yang Aman Dan Damai, Kodim 1601/Sumba Timur Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

Guna Menjaga Pesta Demokrasi Yang Aman Dan Damai, Kodim 1601/Sumba Timur Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Kodim 1601/Sumba Timur Melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan pemilu tahun 2024 di Lap Apel Kodim 1601/Sumba Timur Jl Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Jum’at (19/01/2024)

Kegiatan apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan Personel & Materiel Kodim 1601/Sumba Timur dalam menghadapi setiap situasi yang akan terjadi dalam pemilu tahun ini.

Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur. Letkol Arh Doman Endro Pramono selaku pimpinan apel mengatakan jangan mudah terprovokasi dan terpancing terhadap kejadian yang bersifat provokatif maupun informasi yang bersifat hoax.

Dandim juga menyampaikan agar selalu menjaga nama baik TNI dalam sikap dan perilaku didalam kehidupan bermasyarakat Serta tunjukkan sikap TNI manunggal dengan rakyat.

Diharapkan, dengan digelarnya apel pasukan ini dapat meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait dan bersama komponen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan, dengan tujuan agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, ujar Dandim Letkol Arh Doman Endro Pramono.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.