Ditbinmas Polda Kaltim Ingatkan Pekerja Proyek RDMP PT. Pertamina Balikpapan Soal Keselamatan Berkendara

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Ditbinmas Polda Kaltim aktif dalam mengedukasi dan mengingatkan para pekerja proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) PT. Pertamina Balikpapan mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Ditbinmas Polda Kaltim melaksanakan serangkaian himbauan kepada pekerja proyek RDMP PT. Pertamina Balikpapan terkait penggunaan helm proyek saat berkendaraan sepeda motor, Jumat (19/1/2024).

Himbauan ini disampaikan sebagai upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan berlalulintas serta demi keselamatan dalam mobilitas sehari-hari.

Dalam rangka memastikan keselamatan seluruh pekerja proyek RDMP PT. Pertamina Balikpapan, Dit Binmas Polda Kaltim mengingatkan agar mereka menggunakan helm standar yang telah memenuhi persyaratan keamanan di jalan raya. Hal ini bukan hanya untuk kepatuhan terhadap peraturan, tetapi lebih penting lagi demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Himbauan ini juga dilengkapi dengan sosialisasi mengenai peraturan lalu lintas yang berlaku, termasuk pentingnya menjaga kecepatan, mengutamakan rambu-rambu lalu lintas, dan menerapkan prinsip keselamatan berkendara secara menyeluruh.

Himbauan ini dapat menjadi langkah awal menuju kesadaran para pekerja proyek RDMP PT. Pertamina Balikpapan untuk selalu memprioritaskan keselamatan dalam setiap perjalanan, baik saat pergi maupun pulang bekerja. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib di sekitar proyek RDMP PT. Pertamina Balikpapan.(Jimmi/Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.