Karya Bhakti Koramil 1608-05/Donggo Bersihkan Sampah Sepanjang Pantai Bajo Soromandi

Karya Bhakti Koramil 1608-05/Donggo Bersihkan Sampah Sepanjang Pantai Bajo Soromandi

SERGAP.CO.ID

BIMA || Sampah di sepanjang bibir pantai Dusun Bajo Selatan Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, telah berhasil terhapus setelah dilakukan kegiatan Karya Bhakti oleh Koramil 1608-05/Donggo yang dipimpin oleh Danramil 1608-05/Donggo Lettu Inf Safruddin S.Sos pada hari Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat Kecamatan Donggo seperti Camat Soromandi yang diwakili oleh Kasi Trantib Kadir S.Sos, dan Kades Bajo A. Rahim. Selain itu, terdapat sejumlah anggota Koramil, Polpp, kesehatan, juga warga sekitar dan siswa-siswi SMPN 1 Donggo yang turut berpartisipasi.

Sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, dilakukan pengecekan personil dalam sebuah apel yang dipimpin oleh Danramil 1608-05/Donggo Lettu Inf Safruddin untuk mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Karya Bhakti dilakukan sebagai bentuk komitmen pejabat di wilayah Kecamatan Soromandi dan Koramil 1608-05/Donggo untuk menjalin hubungan baik antara aparat keamanan dengan aparat pemerintah sipil dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan program dari Komando Atas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pinggir jalan lintas Desa Sampungu Kec. Soromandi Kab. Bima, dan berhasil menarik perhatian sejumlah masyarakat yang lalu-lalang untuk bergabung dengan personil yang ada di sana.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.