Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Tabundung Kunjungan ke Rumah Warga

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Tabundung Kunjungan ke Rumah Warga

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG, || Bintara Pembina Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/Sumba Timur. Serda Ejiman dan Koptu Jupiter mengunjungi warga binaan jalin komunikasi guna meningkatkan hubungan Kedekatannya. Bertempat di rumah keluarga Bapak Katauhi Kulla Andung, Desa Persiapan Prekomba, Kecamatan Tabundung , Kabupaten Sumba Timur. Kamis (18/01/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Ejiman ini merupakan wujud nyata peran aktif TNI dalam membina masyarakat khusunya warga binaan tempat ia bertugas dengan memberikan motivasi dan bertukar informasi agar tercipta keakraban sesuai dengan yang di harapkan.

” Ini merupakan kunjungan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan warga”,ujar Serda Ejiman.

Begitupun dengan Bapak Katauhi Kulla Andung dan keluarga mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya sangat senang di kunjungi oleh anggota Babinsa “kami semua sangat senang bapak Babinsa datang mau datang ke rumah kami, di sini kami bisa mendapatkan wawasan dari pak Babinsa, dan bisa saling bertukar pikiran”. ucap Bapak Katauhi.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.