Demi Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kerja Bhakti Membuat Pos Kamling

Demi Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kerja Bhakti Membuat Pos Kamling

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Sertu Muhammad Ali Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu jajaran Kodim 1601/A/Sumba Timur melaksanakan kerja bhakti bersama masyarakat dalam pembuatan pos siskamling di RT 03, Kelurahan Malumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur. Kamis (18/01/2023)

Sertu Muhammad Ali menyampaikan, Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, sangat mengapresiasi lahirnya kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan pembuatan Poskamling secara swadaya dan bergotong royong.

Kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan di lingkungan, dengan pembuatan Poskamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungan.
Selain untuk menjaga keamanan lingkungan, Poskamling seperti ini biasanya juga tempat digunakannya untuk sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan yang lainnya.ujar Babinsa Sertu M.Ali

Harapannya, setelah pembangunan Poskamling ini selesai, setidaknya bukan hanya sebagai pajangan semata tapi kami akan berusaha ikut mengontrol supaya benar benar digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan utamanya warga masyarakat,”pungkasnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.