Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Bima AKBP. Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K Sampaikan Pesan Ini

Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.IK. M.IK Sampaikan Pesan Ini

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kepolisian Resor Bima  Polda NTB menggelar Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di lapangan Mapolres Bima Rabu (17/01/24) sekira pukul 07.30. WITA.

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bima AKBP. Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K. dan bertidak sebagai Komandan upacara Ipda Mujahidin.

Kegiatan yang berlangsung Khidmat itu diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan mengheningkan cipta dan kegiatan itu di ikuti PJU, para Kapolsek Jajaran dan seluruh personel polres Bima.

Upacara tersebut sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri khususnya polres Bima.

Kapolres Bima AKBP. Eko Sutomo, S.I.K., M.I.K, dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting dan memiliki nilai semangat Juang Pengabdian kepada MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian kita anggota Polri KHUSUSNYA Polres Bima sebagai pelindung dan pengayom Masyarakat. “Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada anggotanya agar selalu RESPONSIF terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat dan harus antisipasi terhadap kejadian atau peristiwa.

“Hindari segala bentuk pelanggaran, tanamkan sikap saling menghargai, tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik, jaga kesehatan dan tingkatkan kerjasama di internal maupun eksternal Polres Bima serta JAGA SELALU NETRALITAS dalam menghadapi Rangkain giat Pemilu 2024. ”Pungkas Kapolres.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.