Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Resmikan Rulahu Milik Sdr Mustopa

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Resmikan Rulahu Milik Sdr Mustopa

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono resmikan Rulahu (Rumah Layak Huni ) milik Sdr Mustopa di Dsn. Krajan Ds Pucung, Kec. Kotabaru, Kabupaten Karawang. Rabu (17/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PRKP Kab Karawang H. Asip Suhendar, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis PN, Camat Kotabaru Hj. Idah Hamidah, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, Danramil Cikampek diwakili Bhabinsa, Kepala Desa Jomin Timur beserta Warga Desa Jomin Timur.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab Karawang melalui Dinas PRKP yang telah bersinergi dengan Polres Karawang dalam memberikan Rumah Layak Huni Kepada masyarakat.

“Kunjungan ini juga merupakan silaturahmi Polres Karawang diwilayah Kotabaru, sementara terkait Program ini merupakan bentuk realisasi dari curhatan masyarakat yang mana pada tahun 2023 telah dibangun sebanyak 8 rumah layak huni dan pada tahun 2024, kita harapkan bisa lebih banyak lagi. tandas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres Rencananya untuk program ini kami juga akan menggandeng pihak swasta guna peningkatan mutu kualitas Rulahu yang nantinya diberikan kepada masyarakat.

“Semoga Rulahu ini bisa bermanfaat untuk Pak Amud sekeluarga dan semua pihak yang berkontribusi aktif bisa mendapat kebarokahan dari Allah SWT, tidak lupa saya berpesan agar tetap jaga kondusifitas diwilayah Kotabaru terutama dimasa pemilu ini, ujarnya.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.