Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Ikuti Kegiatan Upacara Apel Kesadaran Kecamatan Haharu

Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Ikuti Kegiatan Upacara Apel Kesadaran Kecamatan Haharu

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU || Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur. Serda Armando Ndahawali mengikuti kegiatan Upacara Bendera apel Kesadaran Tingkat Kecamatan Haharu bertempat di lapangan apel Kecamatan Haharu Kabupaten Sumba Timur, Rabu (17/01/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Haharu, Kapolsek Haharu, Babinsa Haharu, Satpol-PP, Pimpinan ISK, Kepala Desa se-Kecamatan Haharu, Kepala sekolah SD, SMP, SMA se-Kecamatan Haharu, Serta Pendamping Desa se-Kecamatan Haharu.

Menurut Babinsa Serda Armando,upacara adalah salah satu kegiatan sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air, termasuk melaksanakan upacara Hari Kesadaran. Cinta tanah air harus terus bersemayam di hati setiap warga negara Indonesia. Terlebih di tengah-tengah kemajuan teknologi yang masuk dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Upacara Hari Kesadaran diperingati rutin setiap tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara Bendera. Hal ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Upacara Hari Kesadaran yang kita laksanakan hari ini sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara,” ujarnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.