Babinsa Karera Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pipa Air Bersih

Babinsa Karera Bersama Warga Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pipa Air Bersih

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Babinsa Koramil 06/Karera jajaran Kodim 1601/Sumba Serda Junus Ratu bersama warga gotong royong membersihkan pipa saluaran air bersih yang tersumbat di Desa Hamba Wutang,Kecamatan Ngadungala,Kabupaten Sumba Timur, Rabu (17/01/2024).

Pembersihan pipa saluaran air bersih ini,dilakukan untuk memaksimalkan penyaluran air bersih khususnya di beberapa desa salah satunya,Desa Hamba wutang, sehingga warga dapat memanfaatkan air bersih dengan maksimal. Gotong royong pembersihan pipa saluran air bertujuan untuk, mensejahterakan warga masyarakat,serta memaksimalkan penyaluran air bersih, ujar Babinsa Serda Junus Ratu.

Dalam kegiatan Gotong royong ini, terlihat Babinsa bersama warga bahu membahu saling bekerjasama untuk membersihkan kotoran-kotoran yang ada di saluran pipa yang menjadi penyebab tersumbatnya aliran air sehingga menyebabkan tersumbatnya pipa, kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu bukti bahwa hubungan antara Babinsa dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.