Diskusi dengan RDC, Ayu Berharap Kabupaten Cirebon Bebas dari Kenakalan Remaja

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Ruang Diskusi Cirebon (RDC) dengan tema “Kontruksi Sosial Anggota Genk Motor”, yang berlangsung di Pasar Batik Trusmi Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, Kepala Dinas Sosial, Kapolresta Cirebon, Ketua FKKC dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih menjelaskan, pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat mengedukasi para generasi muda saat ini yang kurang nya komunikasi dengan orang tua makanya perlu adanya komunikasi antara anak dan orang tua supaya tidak salah pergaulan. Selasa (16/01/2024).

Selain saling komunikasi lingkungan juga berpengaruh dalam menentukan karakter anak tersebut bagaimana kedepannya.

“Tentunya dalam menyelesaikan permasalahan kenakalan remaja ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah Daerah tetapi semuanya harus ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, ” ujarnya.

Makanya tadi para tamu undangan yang hadir siap untuk ikut andil untuk memberikan edukasi terkait hukum kepada anak-anak supaya mempunyai efek jera ketika melakukan kenakalan remaja yang berkaitan dengan hukum.

Mudah-mudahan dengan adanya diskusi ini saran dan masukan yang disampaikan oleh para peserta nanti akan disampaikan kepada bupati bagaimana menyelesaikan permasalahan kenakalan remaja.

Yang mana didalam nya ini sesungguhnya adalah para generasi emas yang akan menjadi estafet tongkat kepemimpinan kedepannya.

“Saya berharap kabupaten Cirebon menjadi kabupaten yang sejahtera dan bebas dari kenakalan remaja, ” pungkasnya.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.