Gaet Suara Pengguna Medsos, Caleg Noli Alamsyah Gandeng Selebgram Cantik

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON || Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan ini selalu tampil beda dengan caleg lain. Terobosan demi terobosan terus dilakukan dalam upaya meraih suara rakyat.

Bacaan Lainnya

Latar belakang sebagai wartawan, bisa jadi membuatnya lebih kreatif. Salah satunya memunculkan foto maupun video yang kekinian dan lucu, dibarengi musik atau lagu enerjik.

Belum lagi tampilan gambar karikatur, baik dalam foto maupun video. Bahkan, kaos pun bergambar karikatur.

Moh. Noli Alamsyah, nama yang tidak asing di kalangan jurnalis Cirebon. Ia lama menjadi wartawan, yang kini Caleg DPRD Kota Cirebon untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kec. Pekalipan & Kejaksan.

Gebrakan baru siap diluncurkan Caleg No. Urut 6 ini, yakni menggandeng selebram dan influencer cantik bernama Rizka Arifah.

Nama Rizka Arifah termasuk salah satu selebgram terkenal. Di Instagram, TikTok dan SnackVideo, Rizka Arifah lebih banyak menampilkan aktivitas berolahraga (nge-gym).

Foto dan video aktivitas nge-gym Rizka, cukup banyak ditonton orang. Follower media sosial (medsos) Rizka pun hampir 10 ribu.

Hal tersebut yang mendasari Noli Alamsyah untuk menggandeng Rizka Arifah. Caleg No Urut 6 Dapil 1 Kejaksan Pekalipan ini berusaha meraih suara dari pengguna medsos.

“Awalnya diarahkan seorang kawan untuk menggandeng selebgram, sebagai upaya menarik simpati dan meraih suara dari pengguna media sosial. Harus diakui, pengguna medsos sangat banyak dari berbagai usia dan kalangan. Dari beberapa orang selebgram Cirebon yang diajak komunikasi, baru Rizka Arifah yang bersedia untuk bekerja sama. Kami akhirnya bangun kemitraan. Rizka pun siap mendukung saya untuk bisa meraih suara maksimal dan lolos di DPRD Kota Cirebon,” ungkap Noli Alamsyah.

Sejumlah video dukungan Rizka terhadap Noli, telah dibuat dan siap diluncurkan dijagat medsos.

“Mba Rizka bukan cuma selebgram atau influencer saja, dia juga seorang advokat di Cirebon. Bahkan, dia pengurus di salah satu organisasi advokat. Ini orang bukan kaleng-kaleng dan sekadar cantik, tapi cerdas,” tegasnya.

Rizka Arifah ternyata juga seorang influencer yang mengiklankan produk tertentu, selain mempromosikan tempat nge-gym.

Diketahui, Rizka setiap hari berolahraga di tempat gym di kawasan Cipto, Kota Cirebon. Ia juga kadang hadir di tempat nge-gym di kawasan Plered, Kabupaten Cirebon.

“Kalau rutinnya ya nge-gym ditempat yang di Cipto. Kalau yang di Plered sesekali saja. Setiap hari olahraga, karena suka. Utamanya untuk kesehatan, kalau body bagus itu hanya bonus. Saya sering menampilkan foto dan video olahraga, dengan harapan yang liat atau nonton juga jadi tertarik untuk nge-gym. Ngga usah muluk-muluk supaya badan berotot, kita cari sehat aja,” ujar Rizka kepada wartawan.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.