Dandim 1613/Sumba Barat Pimpin Korp Rapot Pelepasan Anggota Pindah Satuan dan Purna Tugas

Dandim 1613/Sumba Barat Pimpin Korp Rapot Pelepasan Anggota Pindah Satuan dan Purna Tugas

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra memimpin acara korp raport pelepasan pindah satuan dan purna tugas anggota Kodim 1613/Sumba Barat bertempat di Lapangan Makodim Jl. Gajah Mada Kel. Maliti Kec. Kota Waikabubak Kab. Sumba Barat, Senin (15/01/2024) pagi.

Anggota Kodim 1613/Sumba Barat yang purna tugas Serma Nursalam dan pindah Satuan Praka Ignatius K. Bataona Babinsa Ramil 1613-03/Katikutana pindah satuan ke Kodim 1624/Flotim.

Dalam amanatnya Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra mengatakan, pindah satuan dan pergeseran jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa sebagai bagian dari pola pembinaan karier dengan tujuan untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional.

“Pindah satuan dan pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan program dari satuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan dan menunjang pelaksanaan tugas-tugas TNI kedepan yang semakin kompleks dan dinamis serta demi kemajuan satuan,” kata Dandim.

“Kepada Praka Ignatius K. Bataona yang pindah satuan, saya beserta anggota Kodim 1613/Sumba Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 1613/Sumba Barat,” ucap Dandim.

Kemudian Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Serma Nursalam beserta keluarga yang telah memasuki masa purna tugas, atas dedikasi, kinerja serta loyalitas dengan mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Walaupun telah purna tugas atau pindah satuan, saya harap agar tetap menjalin komunikasi, silaturahmi yang baik, serta tetap menjaga nama baik TNI di masyarakat,” tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1613/Sumba Barat Mayor Caj Mulyono, Pabung Mayor Inf Nurhadi, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1613/Sumba Barat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVIII Dim 1613/Sumba Barat beserta pengurus, serta perwakilan anggota Militer dan PNS Kodim 1613/Sumba Barat.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.