Niko Caleg DPRD Kab. Cirebon Dapil 1 Optimis Raih Suara Maksimal di Pileg 2024

Niko Bhineko M. SH Caleg DPRD Kab. Cirebon Dapil 1 no urut 3 dari PDI Perjuangan

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Niko Bhineko M. SH Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cirebon Daerah Pemilihan (dapil) 1 dengan nomor urut 3 dari PDI Perjuangan optimis meraih suara maksimal di daerah pemilihannya. Dapil 1 merupakan salah satu ajang pertarungan sengit bagi para caleg, beberapa caleg petahana juga kembali maju dalam ajang pileg 2024.

Bacaan Lainnya

Dapil 1 terdiri dari Kecamatan Dukupuntang, Sumber, Plumbon, Weru dan Plered masing-masing partai mengusung caleg yang menjadi andalannya untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Cirebon.

Dari hasil simulasi yang diterbitkan oleh salah satu media online, Niko sapaan akrabnya mengatakan, bahwa simulasi tersebut tidak mewakili elektabilitas secara keseluruhan dari masing-masing caleg.

“Bagi saya, hasil simulasi tidak berpengaruh. Saya tetap fokus turun dan terjun langsung ke masyarakat. Alhamdulillah, saya sudah mengunjungi beberapa titik,” ujar Niko.

Menurut Niko, semua caleg yang serius dan ingin menang tentunya bekerja secara maksimal dalam memperoleh simpati pemilih. Dengan adanya tim pemenangan dan relawan yang bergerak ke akar rumput, semua itu merupakan upaya yang telah dilakukan oleh kami, jelas Niko, Sabtu (13/01/2024).

Niko menjelaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk berkompetisi di pileg 2024. Beberapa tim dan rekannya telah berkoordinasi dengan baik.

“Dengan target suara yang sudah ditentukan dan disepakati oleh tim pemenangan, saya optimis Insyaallah meraih suara maksimal,” tambah Niko.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.