PDI Perjuangan Kota Cirebon Gelar Syukuran, Fitria : Kebenaran Pasti Menang

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON || Di Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati selaku ketua DPC memimpin syukuran HUT ke-51 PDI Perjuangan. Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars & Hymne PDI Perjuangan dan dilanjut dengan mendengarkan pidato ketua umum.

Bacaan Lainnya

“Sesuai amanat Ketua Umum, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, kader PDI Perjuangan harus menyatu dengan rakyat. PDI Perjuangan berjuang bersama rakyat membangun Indonesia lebih maju,” tandas Fitria, Rabu (10/1/2024) di kantor DPC di Kampung Baru kawasan CUDP Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Terkait Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Fitria menegaskan, Hj. Megawati meminta kader PDI Perjuangan untuk tidak takut terhadap intimidasi dari penguasa.

“Pesan Ibu Ketua Umum, takutlah pada Sang Pencipta dan rakyat selaku pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia. Maka, bersatulah dengan rakyat. Kader partai harus turun langsung menemui warga secara door to door untuk bersama memenangkan PDI Perjuangan di Pileg 2024 serta menghantarkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di tingkat Kota Cirebon dihadiri pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap PDI Perjuangan serta sejumlah caleg.

Usai mendengarkan pidato ketua umum, dilakukan pemotongan tumpeng dan diakhiri makan bersama. Berbagai acara dan kegiatan juga diadakan di sejumlah wilayah, terutama digelar para caleg di daerah masing-masing.

Fitria kembali mengungkapkan target PDI Perjuangan di pileg sebanyak 9 kursi di DPRD Kota Cirebon. Dan, target kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.