Ciptakan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat, Kepala Kantor KSOP Kijang Tingkatkan Etos Kerja

SERGAP.CO.ID

BINTAN, || Untuk menciptakan pelayanan yang prima terhadap masyarakat,KSOP Kijang dibawah komando Yuniarsono terus berbenah.

Hal itu dibuktikan saat media ini,menyambangi Kantor Kesyabandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas III Kijang, Rabu (10/01/2024) di Pelabuhan Sri kolak Kijang,Kelurahan Kijang Kota,Kecamatan Bintan Timur,Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dengan ramah petugas security yang berjaga di Pos penjagaan menyapa dan bertanya.” Ada keperluan apa pak,dan apa yang bisa kami bantu. Ungkap Security.

Melihat pelayanan yang telah disuguhkan petugas keamanan,sembari mengantarkan media ini bertemu dengan orang nomor wahid di KSOP Kijang.Patut diacungi jempol.

Di tempat kerjanya,Kepala Kantor KSOP Kijang,Yuniarsono dengan senyum sumringah menjelaskan,”Kami disini terus berupaya semaksimal mungkin pak,memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.
Namun untuk menciptakan pelayanan yang prima semua harus ada faktor pendukung.Yakni kita ciptakan dahulu tempat pelayanannya seperti pembenahan kantor. Dan memberikan arahan bagi para petugas yang melayani masyarakat (Internal).Dengan prinsip menciptakan kenyamanan bagi masyarakat juga nyaman bagi para petugas.Karena kita yakin, apabilah ini terpenuhi maka Pelayanan dapat berjalan secara maksimal”. Jelasnya

Disisi lain,Pria berdarah Jawa dan berambut cepak ini,mengucapkan Terimahkasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perhubungan secara khusus Direktorat Jendral Perhubungan Laut. Yang telah menggelontorkan anggaran dana APBN untuk Tahun 2023.Dalam Pengerjaan Rehabilitasi Fasilitas Penunjang Pelabuhan di KSOP Kijang.Dan dengan adanya bangunan ini maka apa yang kita targetkan dalam hal pelayanan publik satupintu dapat terpenhuhi.

Di tempat yang sama Kepala TU KSOP Kijang ,Edy Purnomo juga mengaminkan pernyataan kepala Kantor.

Edy juga menambahkan,”Selama ini kantor kita memang cukup sempit.Dan hal ini memang dapat menggangu pelayanan masyarakat.Tapi sekarang dengan kondisi kantor yang sudah memadai, apa yang telah ditargetkan oleh pimpinan dalam pelayanan Masyarakat yang prima dapat terealisasi dengan baik.

Kami semua bawahan , mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah banyak membuat terobosan – terobosan positif untuk terus meningkatkan pelayanan publik.Dan hal itu, kami rasakan dibawah kepemimpinan pak kepala.Walaupun baru menjabat 7 bulan namun kwalitas dan etos kerja sudah nyata.

Dan kami juga berharap dukungan media yang merupakan mitra kerja dapat bersinergi didalam menyampaikan informasi terhadap masyaraka melalui pemberitaan”.Ungkapnya.

(Maniur)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.