Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Melaksanakan Komsos Di Rumah Warga Binaan

SERGAP.CO.ID

PAHUNGA LODU, || Sertu Yohanes Saekoko Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Kodim 1601/Sumba Timur, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaan bertempat di rumah warga di Desa Tamma , Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur. Kamis 11 Januari 2024.

Dalam kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan, merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Hal inilah yang dilakukan Sertu yohanes Saekoko dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Babinsa Sertu Yohanes mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,”

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.