Warga Berharap Akses Jalan Trusmi Wetan Segera Diperbaiki Secara Permanen

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Sebagai bentuk kekecewaan dan keprihatinan warga atas jalan blok Klentikan Desa Trusmi Wetan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon yang tak kunjung diperbaiki maka warga menambal secara swadaya.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Mulyani menjelaskan, jalan Ki Blok Klentikan tersebut sudah lama kondisinya sangat mengkhawatirkan bahkan tak kunjung diperbaiki padahal jalan tersebut merupakan akses ekonomi yang mana setiap hari menjadi akses untuk warga beraktivitas menggunakan jalan yang rusak dan kondisi jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh perbaikan oleh Pemkab melalui Dinas PUTR setempat, Rabu (10/01/2024).

Perbaikan jalan tersebut dirasa sangat perlu mengingat jalan tersebut sangat pontensi dalam menunjung aktivitas masyarakat selain itu sangat banyak manfaatnya karena bisa menjadi akses peningkatan ekonomi dan apa lagi ada wacana untuk dijadikan desa wisata.

“Kami sebagai warga merasa malu dengan kondisi jalan tersebut yang dibiarkan rusak seperti ini apa lagi tepat di depan sekolah jadi sangat dikhawatirkan untuk anak-anak kita yg hendak berangkat sekolah,” ujarnya.

Keinginan warga agar jalan tersebut segera di perbaiki karena sudah banyak yang jatuh ketika melewati jalan tersebut apa lagi saat hujan turun lubang-lubang nya tertutup air jadi tidak terlihat karena jalan tersebut merupakan kewenangan Pemerintah daerah.

“Penambalan jalan secara swadaya ini hanya sifatnya sementara saja bukan secara permanen, jadi saya harap kepada pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki sepanjang jalan yang berlubang secara permanen,” pungkasnya.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.