Simpul Jaringan Relawan Masyarakat Bawah Gelar Deklarasi serta Berkolaborasi dengan PKS untuk Pemenangan ‘Amin’

Caption : Dari kiri-ke kanan, Drs. H. Muhamad Hilman, Tedi Setiadi Caleg DPR RI untuk Bandung dan Cimahi, Ahmad Rahmat Purnama Caleg Dapil 3 Kota Bandung untuk wilayah Kec. Mandalajati, Ujungberung, Cibiru, Arcamanik, dan Antapani, dan Aldi Daizona Caleg Kota Bandung untuk Dapil 2 untuk Kec. Kiaracondong, Lengkong, dan Kec. Batununggal, Selasa (9/1-2024)

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Simpul Jaringan Relawan Masyarakat Bawah yang disebut dengan “Jarambah”, menggelar Deklarasi sekaligus melaksanakan rapat kerja (Raker) pertama sebagai simpul pemenangan “Amin” (Anies dan Muhaimin) selaku Capres dan Cawapres di tahun 2024.

Selain itu, untuk pemenangan pasangan “Amin”, Jarambah juga melakukan kerjasama dan berkolaborasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bertempat di rumah makan ponyo Jln Malabar No 60 Bandung, Selasa (9/1-2024)

Acara tersebut dihadiri oleh, Anggota DPR RI Tedi Setiadi yang mencalonkan kembali sebagai Caleg DPR RI dengan no urut 4 untuk Jabar I Bandung dan Cimahi, hadir juga Anggota DPRD Kota Bandung Salmiah Rambe juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Jabar dengan no urut 5 Bandung dan Cimahi, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama sebagai Caleg DPRD Kota Bandung untuk Dapil 3 wilayah, Kec. Mandalajati, Ujungberung, Cibiru, Arcamanik, dan Antapani.

Selain itu, hadir pula Panwaslu Kecamatan Lengkong, Panwaslu Kelurahan Malabar, dan Intelkam dari Kepolisian Sektor Kecamatan Lengkong.

Sedangkan, Caleg DPRD Kota Bandung dari PKS yang ikut hadir pada acara tersebut, Aldi Daizona Caleg Kota Bandung untuk Dapil 2 untuk Kec. Kiaracondong, Lengkong, dan Kec. Batununggal, pada kesempatan itu pun, hadir pula Drs, H. Muhamad Hilman Caleg dari PKS untuk Kota Cimahi.

Dalam kesempatan itu, Tedi Setiadi, mengapresiasi kerjasama dan kolaborasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan simpul Jarambah, selaku simpul pemenangan ‘Amin’ pada pilpres 2024.

“Saya sangat mengapresiasi atas kesepakatan kerjasama ini, semoga kesepakatan ini bisa terus berlanjut tidak hanya di pileg tapi sampai ke pilkada nanti”, ujarnya saat memberi kata sambutan.

Lanjut Tedi, jarambah bisa berkolaborasi baik dengan PKS. Karena, di kota bandung ada 7 dapil untuk memenangkan Anies sebagai Presiden berikut dengan caleg-calegnya yang dari PKS.

“Ada tujuh dapil di kota bandung, berharap jarambah bisa berkolaborasi memenangkan ‘amin’ dan caleg-calegnya dari PKS. Khususnya untuk Bandung Raya”, ungkapnya

Tedi pun berharap, semoga Jarambah bisa menghasilkan program-programnya yang lebih baik dan bermanfaat demi masyarakat demi menuju perubahan. Dan, demi pemenangan amin, PKS menargetkan 80 % untuk Pa Anies dan Muhaimin (Amin) di Jawa Barat.

“Kami berharap Jarambah dapat menghasilkan program yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat demi menuju perubahan ke depan. DPD PKS demi pemenangan ‘Amin’, untuk Jabar meski mencapai 80%, dan di ikuti dengan pemenangan caleg-caleg dari partai PKS nya”, harapnya saat dimintai keterangan media usai acara

Begitupun Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama juga Caleg dari Dapil 3 Kota Bandung, sangat mengapresiasi kegiatan dan kolaborasi Jarambah dengan PKS yang bersama-sama bisa memenangkan pasangan Amin dengan No Urut 1, berjuang bersama sampai beliau (red-amin) dilantik dan tidak harus dua putaran.

“Kami mengapresiasi kegiatan deklarasi dan kolaborasi ini. Dengan Jarambah kita bisa bersama-sama berjuang untuk memenangkan ‘Amin’ dengan No urut 1 sampai beliau dilantik dan tidak harus dua putaran”, Ujarnya

Selanjutnya, kata Ahmad, dengan kolaborasi bisa berdampak juga untuk pemenangan PKS di pilegnya nanti. Baik ditingkat caleg kota, provinsi maupun RI. Di tahun 2024 PKS menjadi sukses, serta bagi Jarambah bisa berkontribusi baik terhadap PKS. Dia pun (Ahmad) mempersilahkan jarambah untuk sama-sama berkolaborasi dengan struktur partai PKS yang ada di tiap Kecamatan, Kelurahan sampai ke tingkat RW.

“Dengan kolaborasi ini, mudah-mudahan bisa berdampak terhadap kemenangan pilegnya untuk partai PKS. Dan di tahun 2024 PKS lebih sukses, serta Jarambah pun bisa berkontribusi baik. Untuk itu, kami mempersilahkan jarambah bersama-sama berkolaborasi dengan struktur partai PKS yang ada di tiap kecamatan, kelurahan, sampai ke tingkat RW dan RT”, Katanya

Lebih lanjut Ahmad, target untuk pemenangan pasangan Amin 80% untuk di kota bandung dan untuk pilegnya, PKS, minimal bisa mempertahankan 13 kursi yang sudah ada di DPRD Kota Bandung saat ini.

“Untuk target pemenangan pasangan ‘Amin’ 80% untuk Kota Bandung. Dan, untuk Caleg dari PKS, minimal bisa mempertahankan 13 kursi caleg yang ada saat ini. Untuk tahun 2024 syukur-syukur bisa lebih besar dari itu”, Pungkasnya

Acara Deklarasi Jarambah yang di hadiri oleh sekitar 50 orang lebih anggota itu, disambut meriah dan antusias peserta yang hadir. Setelahnya, jarambah pun melanjutkan dengan rapat kerjanya yang pertama.

(**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.