Sebelum Terjun Ke Desa Binaanya, Babinsa Koramil 03/Katikutana Mendapat Pengarahan Dari Danramil

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Guna menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit serta memperkuat silaturahmi dan juga sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya serta membangun kepedulian antar Prajurit dan pimpinan. Pjs. Danramil 1613-03/Katikutana Mayor Inf Nurhadi memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota dan Persit Koramil 1613-03/Katikutana pada Selasa (9/01/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan instruksi Dandim 1613/Sumba Barat agar para Danramil diharapkan untuk selalu mengingatkan anggotanya agar meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan sebagai seorang prajurit TNI baik tugas dan tanggung jawab sebagai Tentara maupun di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota Koramil 03/Katikutana dan Persit tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan mengingat tahun ini merupakan tahun politik untuk menuju pemilu 2024 sehingga seluruh anggota tetap menjaga Netralitas TNI.

“Seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan,” tekan Danramil

Di akhir pengarahannya, Danramil berpesan pada seluruh anggotanya agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiil maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik diri sendiri keluarga dan satuan.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.