Niko Caleg DPRD Kab. Cirebon Dapil 1 Nomor Urut 3 Berharap PDI Perjuangan Semakin Dicintai Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Dalam memperingati Hari Jadi Partai PDI Perjuangan yang ke 51 dengan tema “Satyam Eva Jayate” (kebenaran Pasti Menang) di rayakan para kader PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon khususnya di Dapil 1 dengan sederhana dan penuh dengan khidmat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan perayaan Hari Jadi tersebut berlangsung di rumah Calon Legislatif Niko, turut dihadiri ketua PAC PDI Perjuangan Sumber dan para kader serta Calon Legislatif Dapil 1 Niko Bhineko. SH nomor urut 3 dari PDI Perjuangan.

Calon Legislatif PDI perjuangan Niko Bhineko. SH, menjelaskan, dengan adanya momentum hari jadi PDI perjuangan yang ke 51 ini saya meminta agar lebih mempunyai rasa memiliki terhadap partai ini supaya di momentum Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi bisa di menangkan bersama, Rabu (10/01/2024).

Kebetulan dalam pesta demokrasi sekarang saya ikut berpartisipasi di dapil 1 yang melingkupi Kecamatan Dukupuntang, Sumber, Plumbon, Plered dan Weru.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini partai PDI perjuangan semakin di cintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Niko, kalau saya di berikan amanah oleh rakyat untuk duduk Legislatif bisa membawa harapan bagi masyarakat untuk menampung dan aspirasi dan mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menggapai kesejahteraan terutama dalam bidang UMKM dan pertanian.

Karena berdasarkan marwah PDI perjuangan kembali ke citra wong cilik makanya akan konsen ke sektor-sektor di bidang tersebut.

“Saya berharap di hari jadi ini PDI perjuangan semakin besar dan di cintai masyarakat serta mampu memberikan warna positif kedepannya sehingga dapat mengangkat penderitaan masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan, ” pungkasnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat muhammad Romli mengatakan. Sosok pemuda seperti beliau (Niko) menjadi momen generasi pemuda harus tumbuh dan sudah dibuktikan dengan memfasilitasi serta menjembatani aspirasi para pemuda dan warga ke arah yang lebih baik untuk generasi pemuda sehingga dapat menjauhkan dari hal-hal yang negatif.

Mudah-mudahan dengan duduk nya generasi pemuda di Legislatif insya allah akan membawa perubahan yang positif baik dari segi pembangunan, mental anak-anak muda nya serta peningkatan apa yang menjadi komitmennya,” pungkasnya.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.