Wadanramil 1608-07/Monta Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMAN 2 Monta

SERGAP.CO.ID

BIMA || Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim, memberikan wawasan Kebangsaan kepada Siswa dan siswi SMAN 2 Monta Kabupaten Bima bertempat di Ruang aula sekolah Pada selasa, (9/1/2024 Pukul 07.00 wita

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadanramil 1608-07/Monta., Wakil kepala sekolah SMAN 2 Monta., Bati komsos., Seluruh Babinsa Monta selatan., Seluruh Guru SMAN 2 Monta., Seluruh Siswa dan Siswi SMAN 2 Monta.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan dan Sambutan wakil kepala SMAN 2 Monta serta Sambutan Wadanramil Sekalian memberikan Wawasan kebangsaan. Tanya jawab.

  1. Penutup

Kepala SMAN 2 Monta di Wakili Wakasek Bidang kesiswaan, Bapak Ajrin, Spd menyampaikan,
“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Wadanramil Monta Khususnya Anggota Koramil Monta karena telah meluangkan waktunya untuk sempat hadir memberikan Wawasan kebangsaan kepada Siswa dan Siswi SMAN 2 Monta, dengan adanya kegiatan ini kami berharap Siswa dan siswi paham akan penting nya pengetahuan tentang wawasan Kebangsaan” tutur Ajrin.

Sementara Wadanramil Monta Kapten Inf Ibrahim memaparkan, bahwa, Pembentukan karakter karena karakter menentukan masa depan kalian, apa itu karakter yaitu akhlak dan kinerja

  • Akhlak : moral, agama, tatakrama, Budi pekerti, sopan santun dan saling menghargai satu sama lain.
  • Peningkatan kinerja Rajin, ulet kerja keras, pantang menyerah dan tetap optimis untuk menghadapi kedaan yang ada.

“Saya juga tidak bosan- bosan selalu mengingatkan kepada masyarakat terutama kepada anak muda tentang bahayanya Empat siklus penyakit sosial masyarakat yaitu miras/Narkoba, perjudian, pencurian dan perkelahian, harapan saya agar menjauhi penyakit tersebut supaya generasi muda kita menjadi generasi yang cerda sehat dan berkwalitas untuk bangsa dan negara” papar Kapten Ibrahim.

Selanjutnya dialog atau tanya jawab antara siswa dengan Wadanramil Monta.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wita, Dalam keadaan aman dan lancar.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.