Niko Caleg DPRD Kab. Cirebon Dapil 1 Nomor 3 dari PDI Perjuangan Dorong Anak Muda Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Pesta demokrasi di Indonesia akan berlangsung kurang lebih satu bulan lagi, didalam perhelatan politik ini, tentunya diharapkan seluruh komponen masyarakat ikut serta berpartisipasi menyalurkan hak suaranya untuk menentukan kepemimpinan Nasional untuk ke depannya, khususnya di Kabupaten Cirebon,” ucap Niko Bhineko M. SH saat bincang bincang dengan awak media di kediamannya, Senin (08/01/2023).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, menurut Pria yang biasa dipanggil Niko, Indonesia sebagai Negara demokrasi, pemilu adalah sebuah sarana untuk suksesi kepemimpinan di Indonesia baik memilih anggota Parlemen di tingkat pusat, Propinsi maupun tingkat kota/kabupaten, oleh karena itu proses demokrasi di Indonesia harus berjalan dengan baik dan kondusif serta aman terkendali, terlebih hampir 60 % persen lebih pemilih adalah anak muda, sejak jaman kemerdekaan peran anak anak muda memiliki peran utama yang central dalam proses Indonesia merdeka sampai kepada era Reformasi, sehingga bisa dikatakan bahwa pemuda adalah penyambung lidah antara elite dan masyarakat.

Selanjutnya, Niko yang saat ini merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan Nomor urut tiga, juga menyampaikan bahwa generasi muda Bisa juga disebut sebagai Agen Perubahan, oleh karena itu keikutsertaan dalam Pemilu nanti sangat diharapkan, karena pada hakikatnya Pemilu, yang diselenggarakan di Indonesia memiliki dasar hukum yang kuat.

Niko juga mendorong agar pemuda menggunakan Hak Pilihnya dengan baik, jangan Golput karena suara anda menentukan masa depan Indonesia khususnya Kabupaten Cirebon, mari gunakan Hak suaramu sesuai hati nurani, pilih calon – calon yang mewakili aspirasi anak muda, dan kenali Serta pahami Jejak Rekam para Caleg-caleg tersebut, jadilah Pemilih yang cerdas.

Lebih lanjut Caleg DPRD Kab. Cirebon DAPIL 1 Nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, yang meliputi Kecamatan Dukupuntang, Plumbon, Weru, Plered dan Sumber menegaskan, karena Pemilu adalah wujud dari kedaulatan rakyat , oleh sebab itu rakyat khususnya pemuda juga memiliki peranan penting sehingga diharapkan ikut mengontrol dan mengawal jalannya pemerintahan dengan jalan memilih pemimpin yang dikenal dan memiliki jejak rekam melalui proses Pemilu 2024.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.