Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran di Cigasong Kabupaten Majalengka

SERGAP.CO.ID

KAB. MAJALENGKA, || Konsolidasi TKD Prabowo Gibran di Cigasong Kabupaten Majalengka Minggu 07 januari 2024 berlangsung sangat meriah dengan berbagai acara kegiatan diantaranya senam bersama, ngeliwet bareng, serta ngobok balong ikan dan berbagi susu untuk anak anak. Dalam acara TKD ini dihadiri oleh tim dari Partai GELORA, PAN, PRIMA, DEMOKRAT,GARUDA, GERINDRA, PSI, PBB dan GOLKAR.

Turut dihadiri oleh bapak H. Jepri Romdoni sebagai ketua DPC Partai Gerindra yang memberikan sambutan dan motipasi “untuk pendukung pemenangan Prabowo –  Gibran melalui rencana program yang diusung Prabowo – Gibran diantaranya adalah makan siang dan susu gratis untuk siswa sekolah dasar, dengan harapan untuk Meningkatkan giji untuk pertumbuh kembangan anak sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas generasi penerus  bangsa “. Tuturnya dalam sambutan acara.

Sementara Ketua PSI Kabupaten Majalengka Ibuk Ibun juga memberikan semangat dukungan untuk pemenangan Prabowo – Gibran. Acara TKD ini diketuai oleh Bapak Somantri dari Partai Garuda. ” acara ini sebagai bentuk persatuan dari tiap partai koalisi dalam kegiatan “Gemoy Liwet” yang di isi dengan kegiatan senam bersama, ngeliwet bersama, dan ngegogo balong. “Paparnya Somantri.

Selanjutnya dalam acara tersebut Bapak Heri sebagai pemberi motivasi dalam hal pemenangan presiden dan wakil presiden yang memiliki sejumlah program diantaranya, Pertanian untuk Pupuk Subsidi yang mudah dan murah juga pendidikan untuk Beasiswa Kuliah Gratis.

Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh Partai Gelora, Ketua DPC Parta Golora Bapak Suhara yang akran di sapa Ara ini juga mengatakan sangat antusias dalam segi kegiatan apapun yang sifatnya mempererat silaturahmi baik untuk tingkat calon DPRD, maupun DPR RI yang mana bersama sama memenangkan Prabowo – Gibran untuk indonesia lebih baik. Diawali dengan niat yang baik, tekad yang kuat, dan yakin untuk Prabowo – Gibran menang satu putaran. “Tegasnya.

Namun dari Partai Gerindra, Ano Suksena Calon DPRD Dapil 1 dan Maman Rahmana Calon DPRD Dapil 4 Kabupaten Majalengka yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk menjalin kedekatan sehingga menghapus jarak perbedaan baik itu segi sosial, ekonomi dan sebagainya.

(Dian)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.