Babinsa Kota Waingapu Hadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Kelurahan Temu

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur Sertu Sertu Umbu Mila dan Serda I Gede Budiana turut menghadiri perayaaan Natal bersama keluarga Kelurahan bertempat di kantor Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Pada Sabtu (06/01/2024)

Babinsa Sertu Umbu Mila mengatakan,Natal ini memiliki pesan yang mendalam tentang kehidupan khususnya dalam hal persaudaraan sebagaimana dalam tema Natal.
“Bersyukur Kepada Tuhan Karena Kebaikan Allah.

Perayaan suka cita dan gembira melalui ibadah, mencerminkan solidaritas kesetiakawanan yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ini sangat erat dengan nilai-nilai keprajuritan serta tugas pokok yang diemban oleh TNI,” pungkas Babinsa Sertu Umbu Mila.

Perayaan Natal dengan tema “Bersyukur Kepada Tuhan Karena Kebaikan Allah” itu berlangsung khidmat, dan dihadiri : Bupati Sumba Timur,Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Asisten Administrasi Umum, Camat Kanatang, Sekcam Kanatang, Lurah Temu, Babinsa, Babinkamtibma serta staf Kantor Kelurahan Temu dan keluarga.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.