Babinsa Koramil 06/Karera Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Desa Dan Tokoh Masyakarat

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Sertu Dominggus Lay, Serda Junus Ratu Babinsa Koramil 06/Karera Kodim 1601/Sumba Timur. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepala Desa dan Tokoh masyarakat, serta melakukan pendataan ulang Lokasi hibah Tanah dan bangunan, bertempat di Desa Hambawutang, Kecamatan Ngadungala, Kabupaten Sumba Timur. Minggu (07/01/2024)

Saat di konfirmasi, Babinsa Sertu Dominggus Lay menyampaikan,Proses Penyerahan Hibah sudah lama diserahkan oleh Kepala Desa Hamba Wutang dan Tokoh masyarakat yang di prioritas keperuntukannya dijadikan Pos Ramil 06 – Hamba Wutang.

Hari ini,melaksanakan pendataan Ulang lokasi hibah dan pengecekan batas batas patok untuk pembangunan Pos Ramil. Masyarakat Desa Hamba Wutang sangat mengharapkan adanya Pos Ramil untuk membantu ketertiban dan pembinaan desa yang sedang membangun pertumbuhan Ekonomi wilayah, ujarnya.

Semoga dengan menghibahkan tanah tersebut, TNI-AD akan semakin dekat dan manunggal dengan mengingat TNI berasal dari Rakyat, untuk Rakyat, dan nantinya juga akan kembali menjadi rakyat.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan secara aman, dan lancar”, ujar Babinsa Sertu Dominggus Lay.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.