Wadanramil 1608-07/Monta dan Polsek Monta Bersama Anak SD SMP SMA Gotong Royong Bersihkan Pantai

SERGAP.CO.ID

BIMA || Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim bersama Seluruh Anggota Koramil beserta anggota Polsek monta, mengajak anak Sekolah SD, SMP dan SMAN 2 Monta maupun warga masyarakat desa Wilamaci Melaksanakan kegiatan Karya Bakti gotong royong pembersihan Pantai di desa Wilamaci Kecamatan monta kabupaten bima. Pada Kamis, (04/01/2024) Pukul 07. 30 Wita.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan Karya Bakti gotong royong antara lain, Wadanramil Monta beserta Anggota Koramil 07/monta., Polsek Monta Beserta Anggota., Pemdes, Seluruh Kadus dan ketua RT/Rw Serta warga masyarakat desa Wilamaci., Tokoh Masyarakat., Tokoh pemuda., Kapala Sekolah Dan pelajar SDN., SMPN Dan SMAN 2 Monta.

Wadanramil 16008-07/Monta Kapten Inf Ibrahim menyebut, Kegiatan Karya Bakti salah satu Wujud Nyata kemanunggalan serta Pengabdian antara TNI dan rakyat.

Melaksanakan karya bakti pembersihan sepanjang Pantai Dusun Tanjung mas desa Wilamaci sepanjang 400 m yang di hadiri oleh sejumlah 157 orang.

Kegiatan di awali dengan Sambutan Wadanramil 1608-05/Monta Kapten Inf Ibrahim.

Menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti merupakan budaya kita yang perlu kita lestarikan terus menerus karena banyak manfaatnya yang dapat di rasakan langsung oleh masyarakat dan tetap kita pertahankan tentu Karya Bakti sebagai sarana kebersamaan TNI dan rakyat. Ujar Kapten Ibrahim dalam pelaksanaan apel kegiatan.

Pemdes Wilamaci mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi bantuan TNI melaksanakan Karya Bakti. “Dengan kegiatan Karya bhakti masyarakat Desa wilamaci akan jadikan contoh untuk kegiatan dilingkungan masrakat kami kedepannya”.

Sementara Tokoh masyarakat desa wilamaci, Mengharapkan karya Bhakti ini di harapakan terus dilaksanakan oleh Pihak TNI dan POLRI karena sangat membantu kesulitan masyarakat. Harapnya.

“Terima kasih banyak kepada TNI hususnya Koramil 1608-07/Monta yang telah menggelar kegiatan Karya bakti semoga menjadi contoh untuk warga masyarakat hususnya warga tanjung mas desa Wilamaci”.

Pantauan langsung wartawan media Sergap, kegiatan berjalan dalam keadaan aman dengan hasil maksimal dan selesai pada pukul 10.00 WITA.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.