Libur Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bima Aman, Kapolres Ucapkan Terimakasih

SERGAP.CO.ID

BIMA || Operasi Lilin Rinjani 2023 dalam rangka pengamanan Nataru telah berakhir, Kapolres Bima AKBP Bima Eko Sutomo SIK., MIK., ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan masyarakat Kabupaten Bima.

Sebagaimana diketahui, perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Bima berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menilai situasi selama Nataru di Kabupaten Bima berjalan aman dan kondusif.

Lanjutnya Itu semua lantaran dukungan serta peran aktif semua pihak, khususnya masyarakat sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Bima tetap aman dan kondusif.

“Polres Bima Kabupaten dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat tidak bisa bekerja sendiri, beberapa unsur terkait seperti TNI, Pemkab Bima, dan lain sebagainya sudah digandeng. Namun, itu semua masih terasa kurang tanpa partisipasi masyarakat Ujar Mantan Danyon A Resimen III Pasukan Reaksi Cepat Korp Brimob itu.”

Dengan demikian, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Bima, atas peran serta dan partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Operasi Lilin Rinjani 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan aman dan tertib.

“Alhamdulillah situasi kamtibmas selama Nataru di Kabupaten Bima kondusif, secara umum tidak ada kejadian menonjol yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa, AKBP Eko Sutomo,SIK.MIK., juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Bima serta Pemerintah Kabupaten Bima yang telah membantu menciptakan kondusifitas di Kabupaten Bima

“Terimakasih saya ucapan untuk teman-teman TNI, Pol PP, Dishub dan instansi lain yang telah turut mengamankan Kabupaten Bima khususnya pada perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Semoga sinergitas antar stakeholder tetap terjalin dengan baik dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Bima,” Tutupnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.