Jelang Pemilu 2024, Babinsa Imbau warga Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman Kondusif

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG, || Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, dan meningkatkan kemitraan antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat merupakan hal rutin yang yang wajib dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Serda Franky Takandjandji Babinsa Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/Sumba Timur aktif menyambangi warga di wilayah binaannya di Desa Tarimbang, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur. Kamis 4 Januari 2024.

Babinsa Serda Franky saat melakukan sambang ke warga binaannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.

“Saya mengimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang dapat beredar dimana saja baik pada Medsos ataupun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Serda Franky.

Babinsa juga mengajak untuk Sama – sama jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024. Nantinya pilihan boleh beda namun silahkan antar warga tetap terpelihara.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.