Pileg Tinggal Menghitung Hari, Niko Caleg Dapil 1 PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Tim Pemenangan

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Caleg DPRD Dapil 1 dari Partai PDI Perjuangan Niko Bhineko M. SH, pimpin rapat pemantapan bersama tim pemenangan di Posko Pemenangan Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (03/01/2024).

Bacaan Lainnya

“Ingat bapak dan ibu sekalian, kita tidak mau berbicara jangka pendek tapi kita mau memprogramkan dan mengajak bapak ibu sekalian dalam memperjuangkan program jangka panjang,” ujar Niko sapaan akrabnya.

Dalam menghadapi pertarungan Pileg tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, kita butuh merapatkan barisan, meningkatkan kekompakan dan pemantapan tim sebagaimana motto tim pemenangan.

“Rapatkan barisan untuk satu tujuan, kemenangan untuk kemajuan Kabupaten Cirebon, khususnya Dapil 1 yang meliputi kecamatan Sumber, Dukupuntang, Plumbon, Weru, dan Plered,” ucapnya.

Banyak hal yang terus didiskusikan dalam menghadapi kontestasi yang dihitung kurang dari 40 hari lagi. Sinergitas tim harus terus kita tingkatkan, solid dan berkomitmen.

“Kompetisi Pileg tahun ini, dipandang perlu untuk menjunjung tinggi dan menjaga kondusifitas, dan jangan menjelek-jelekan calon yang lain. Sebab, semua Caleg adalah putra putri pilihan terbaik dari daerah ini,” ujar Niko.

Niko juga berjanji jika terpilih nanti menjadi DPRD dalam pileg 2024 akan memajukan UMKM untuk masyarakat dan Tim Pemenangan.

Dalam kesempatan tersebut, Niko juga memberikan Kursi Roda untuk warga Kertasari bernama Ibu Rukiyah berumur 63 tahun yang sudah tidak bisa jalan selama 3 bulan lamanya.

(Agus Subekti)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.