Dalam Waktu Dekat, FKKC Akan Gelar Mubes

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Menjelang pemilihan Ketua FKKC yang akan dalam waktu dekat Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) kabupaten bersama ketua FKKC tingkat kecamatan se-Kabupaten Cirebon akan melaksanakan pramusyawarah besar (pramubes) menjelang musyawarah besar (mubes).

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diutarakan ketua FKKC kabupaten Cirebon Muali saat di jumpai di Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Selasa (02/01/2024).

pramubes ini adalah bagian dari tahapan persiapan mubes dalam acara pramubes ini kami mengundang ketua-ketua FKKC kecamatan untuk memberikan gambaran terkait dengan pelaksanaan mubes.

“Ini penting dibicarakan di pramubes ini agar nanti pada waktu mubes tidak ada perbedaan persepsi yang mendalam jadi kita sudah disamakan karena memang amanah AD/RT kita juga yang membahas tatib juga perwakilan ketua-ketua kecamatan,” ujarnya.

Kalau memang sudah disampaikan tahapan pra mubes ini maka mubes mudah-mudahan akan bisa dilaksanakan di akhir bulan ini sambil menunggu konfirmasi kewilayahan.

Untuk mubes sendiri suaranya dipilih oleh seluruh kuwu yang ada di Kabupaten Cirebon hanya perlu disampaikan aturan main terkait dengan tata tertib sesuai dengan ADRT yang ada di FKKC agar tidak ada miss persepsi sesama kuwu jadi harus disosialisasikan sekaligus dibahas jika ada penyesuaian atau masukan dari rekan-rekan kuwu.

“Saya berharap spirit organisasi ke depan harus menjadi momentum akan bagaimana terus menjaga kekompakan profesi teman-teman sesama kuwu untuk menghadirkan akselerasi pembangunan desa yang lebih baik di satu sisi psikologi dan kebersamaan kuwu terbingkai terangkai, tetapi di sisi lain efeknya harus membawa kebermanfaatan kepada pembangunan desa karena kuwu tidak bisa berdiri sendiri kuwu adalah representasi dari masyarakat desa,” pungkasnya.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.