Amankan Malam Pergantian Tahun, Dandim Sumba Barat dan Forkopimda Ikuti Vicon Bersama Panglima TNI dan Kapolri

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra bersama Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniami Arief,S.I.K, Bupati Sumba Barat Yohanis Dade,SH dan sejumlah pejabat lainnya mengikuti Vicon pengamanan malam pergantian tahun bersama Panglima TNI dan Kapolri beserta beberapa perwakilan Kementrian yang dilaksanakan di Pos Pengamanan Jl. Bhayangkara Kel. Komerda Kec. Kota Waikabubak Kab. Sumba Barat. Minggu (31/12/2023) malam.

Vicon yang digelar tersebut untuk memastikan seluruh jajaran siap mengamankan malam pergantian tahun.Dalam kegiatan tersebut dilakukan dialog interaktif secara virtual bersama sejumlah jajaran serta penyampaian paparan dari sejumlah Polda Kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Polri telah menggelar Operasi Lilin bersama personel gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sejak 20 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 dalam rangka mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah terdapat sejumlah pos pengamanan dan pelayanan.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra saat ditanyai mengatakan, kita baru saja mengikuti vicon bersama Panglima TNI dan Kapolri, ini dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan malam tahun baru dan memantau situasi kemananan.

“Kodim Sumba Barat telah mendukung pengamanan yang dilakukan Polres Sumba Barat dengan turut menurunkan anggotanya, baik di pos pengamanan dan Patroli, selain itu juga ada keterlibatan pemerintah daerah dan instansi lainnya,” ujarnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.