Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Karera Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Babinsa Koramil 06/Karera Kodim 1601/Sumba Timur Sertu Dominggus Lay dan Serda Junus Ratu memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat di 4 Desa yaitu Desa Praiwitu, Desa Kakaha, Desa Hambawutang,dan Desa Prauraming, kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan di aula Kantor Desa Praiwitu, Kecamatan Ngadungala, Kabupaten Sumba Timur,pada Sabtu (30/12/2023).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Kecamatan Ngadungala, Babinsa, sekdes masing-masing Desa, Pendamping Desa lokal, Aparat Desa Praiwitu, Ketua BPD masing-masing Desa,Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Dominggus Lay menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat dan kebutuhan menjelang Tahun Baru 2024.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik, pungkas Babinsa Sertu Dominggus Lay.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.