Petugas Parkir Pasar Malam Keluhkan Besarnya Setoran

SERGAP.CO.ID

TANGGAMUS, || Besarnya nominal setoran uang parkir yang harus dibayar oleh tukang parkir Pasar Malam di Lapangan Hijau Merdeka Kota Agung pada kegiatan Pasar malam yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tanggamus Lampung di keluhkan oleh tukang parkir. Kamis 28/12/2023.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi oleh pihak media ini beberapa juru parkir yang ada, mereka kompak mengatakan keluhan terkait besarnya jumlah setoran yang wajib mereka bayar.

” Ya setorlah bang, kata siapa gak ada setoran, kami ini gak tau sepi gak tau ramai tetap diminta bayar setor 50ribu per malam, Itu dari satu titik kantong parkir, sementara semua ada kurang lebih sepuluh titik kantong parkir, jadi kalikan saja sendiri,” keluh warga.

Saat mereka ditanya siapa yang meminta uang setoran tersebut, mereka menjelaskan bahwa dalam musyawarah sudah diputuskan semua aturan main yang ada. ” Kalo setornya ke Mastang karena dia koordinator lapangannya, sama lurah Rio pernah ada kebijakan bahwa bila pas sepi maka setoran di kurangi,. Namun waktu musyawarah kedua kalinya di Makoramil hasil keputusan rapat bayar setoran tetap 50.000,00. Permalam mau sepi mau ramei tetap segitu, ya kalo sepi kami dapat apa coba,” keluh tukang parkir.

Masih para tukang parkir beberkan bahwa mereka minta kebijakan kepada Mastang selaku koordinator lapangannya, namun hasilnya tetap kekkeh sejumlah tersebut.
“Kami pernah minta keringanan sama Mastang, tapi tetap tidak boleh, alasannya karena sudah kesepakatan dan katanya gak enak sama Koramil, sama Kepolisian lah,” beber mereka.

Disisi lain Lurah Kuripan Rio Iskandar mengatakan saat dimintai tanggapannya bahwa dirinya tidak mengakui adanya Pungutan Setoran.” Inikan saya ketempuhan tahlil, saya yang surati semua yang punya lahan parkir dari Perpustakaan, Sekolahan, cuma Puskesmas yang gak saya surati, yang kerja juga kita -kita semua,. Jadi gak ada setor -setor gitu,. Sampai malam ini pun demi Allah saya gak dapet apa-apa, entah kalau besok lusa,” kilah Rio sambil bergurau.

Kemudian awak media mencoba menghubungi penanggung jawab lapangan atau disebut Koordinator Mastang Namun saat ditelepon tidak ada jawaban darinya walaupun celulernya posisi aktif,
Maka terbitnya berita terkait masih dalam konfirmasi.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.