Turun ke Warga, Caleg Noli Alamsyah Gencar Lalukan Sosialisasi

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON || Aksi nyata terus dilakukan Moh. Noli Alamsyah, Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Cirebon. Caleg nomor urut 6 dari PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kec Pekalipan & Kejaksan ini turun langsung menemui warga.

Bacaan Lainnya

Pada Sabtu (23/12/2023), Moh. Noli Alamsyah door to door mendatangi toko-toko di kawasan Pasar Balong, Pekiringan, Pekalipan dan sebagainya.

Dalam kampanye terbukanya, caleg berlatarbelakang wartawan ini melakukan sosialisasi tentang Calon Presiden (Capres), Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Mahfud MD, mengenalkan Calon DPR RI, Prof. Rokhmin Dahuri, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Ono Surono dan dirinya.

“Kembali menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, bahwa setiap kader partai dan caleg wajib turun menemui warga. Pertama tentu sosialisasi memenangkan PDI Perjuangan, kedua pasangan Ganjar-Mahfud, ketiga Prof. Rokhmin Dahuri, keempat Pak Ono Surono dan saya sendiri Moh. Noli Alamsyah yang maju sebagai caleg di dapil 1 nomor urut 6,” jelasnya.

Kampanye diawali dari kediaman Moh. Noli Alamsyah di RW 06 Kebon Panggung, Kel. Pekalangan, menuju toko-toko di kawasan Pasar Balong.

Pada kesempatan itu, Moh. Noli Alamsyah didampingi para pendukungnya dari Banteng SENA (Sedulur Noli Alamsyah) yang dipimpin Abdullah Japang.

“Kegiatan ini juga sekaligus memberikan kartu ucapan Hari Natal kepada umat kristiani. Kita semua tentu harus menjaga toleransi dan kebhinekaan,” ujarnya, Sabtu (23/10/2023).

Ia berharap perayaan natal berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, natal kali ini membawa kemudahan dan kelancaran bagi umat kristiani dalam berbagai hal.

“Selain terciptanya kerukunan dan kedamaian, tentu kelancaran dalam berwirausaha. Kita juga saling mendoakan agar tetap sehat dan terus bersinergi,” lanjut dia.

Kegiatan door to door yang dilakukan dikawal juga dari panwascam dan panwas kelurahan. Kampanye ini juga sudah berkoordinasi dengan bawaslu dan polisi.

Sebelumnya, Moh. Noli Alamsyah membagikan makanan pada Jumat (15/12/2023) di RW Bedeng Baru Kelurahan Pekalipan dan RW Pegajahan Selatan Kelurahan Jagasatru.

Selain itu, melakukan doa bersama di RW 06 Kebon Panggung, Kelurahan Pekalangan. Doa bersama memohon kepada Allah SWT agar ikhtiar Noli Alamsyah menjadi anggota DPRD Kota Cirebon dapat dikabulkan, PDI Perjuangan menang di Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud menang, Prof. Rokhmin Dahuri lolos di DPR RI dan Ono Surono terpilih di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kampanye terbuka berjalan dengan baik dan lancar. Di lapangan, kedatangan kami disambut hangat warga keturunan Tionghoa yang masih cinta PDI Perjuangan dan siap mendukung Moh. Noli Alamsyah menjadi anggota DPRD Kota Cirebon,” pungkasnya.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.