Kab. Lahat Raih Predikat Zona Hijau Pada Evaluasi Pemeliharaan Pelayanan Publik Tahun 2023 Yang Diselenggarakan Ombusman RI

SERGAP.CO.ID

LAHAT SUMSEL, || Ketua Ombudsman RI memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah meningkatkan kualitas pelayanan publiknya sehingga berhasil meraih predikat Zona Hijau pada Evaluasi Pemeliharaan Pelayanan Publik Tahun 2023 yang diselenggarakan Ombudsman RI. Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Keputusan Ketua Ombudsman RI tertuang dalam Nomor 418 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 yang memutuskan Kabupaten Lahat masuk zona hijau dengan kualitas tinggi 80,58 yang sebelumnya pada tahun 2022 Lahat Kabupaten berada di zona merah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, kami sangat berterima kasih kepada Ombudsman yang telah aktif membimbing Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang kami berikan kepada masyarakat. Rekomendasi dari Ombudsman sudah kita jalankan, berkat itu akhirnya berhasil,” dia berkata.

Menurut Chandra, seluruh jajaran Pemkab Lahat mempunyai komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, juga berharap kerja sama antara Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumsel dengan Pemkab Lahat dapat terus saling bahu membahu mewujudkan masyarakat yang unggul. pelayanan publik.

(AGUSMAN)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.