Silaturahmi Kapolsek Kotabaru Dengan Kepala Sekolah SMPN 4 Cegah Kenakalan Remaja

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan Polsek Kotabaru, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. bersama Bhabinkamtibmasnya Desa Pangulah Selatan Aipda M. Bakti Kertajagat melaksanakan sambang di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kotabaru, Rabu (06/12/2023).

Saat sambang, Kapolsek bertemu dengan Kepala Sekolah Ahmad Fadoli, S.Pd. dan guru pembina kesiswaan, kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Kotabaru dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” Pungkas Kapolsek

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.