Wabup Lahat Dan PJ Bupati Empat Lawang Hadiri HUT PGRI Dan Anniversary SMANDALA Ke 48

SERGAP.CO.ID

LAHAT SUMSEL, || HUT PGRI ke – 78 dan  Anniversary SMANDALA 48 dalam acara memperingati Hari Ulang Tahun SMA N 2 Lahat dan Hari Guru Nasional 2023 bertempat di SMA N 2 Lahat Kamis (30/11/2023)

“Sebelum acara dimulai pembacaan do&a dipimpin oleh Suhairin,SPd.i,MPd lalu dilanjutkan Kata sambutan ketua Panitia acara Nasrudin,SP.d

“Turut hadir Haryanto Wakil  Bupati Lahat,Fauzan Khori PJ Bupati Empat Lawang,Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Ketua MKS Kabupaten Lahat,Tri Tunedi Kepala Sekolah SMA N 2 Lahat dewan guru,siswa siswi SMAN 2 lahat dan para undangan lainnya.

“Dalam acara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SEMENDALA yang ke – 48 dan Hari Guru Nasional  ke – 78.
Atas nama panitia keluarga besar SMA 2 Lahat Kamis mengaturkan ucapan terima kasih kepada segenap panitia higa terselenggaranya acara ini dengan baik dan sukses.

” Selanjutnya atas nama panitia dan seluruh cruwe semua pihak yang telah dapat membantu terlaksananya acara ini atas bantuan partisipasinya kami ucapkan ribuan terima kasih kegiatan hari ini berjalan dengan lancar.

” Ini merupakan rasa syukur kita telah dilaksanakan berbagai lomba bazar mulai dari tanggal 28 November sampai dengan 30 November 2023 dan diwakili siswa kelas 10,11,12 dan lomba baca puisi SMA se Kabupaten Lahat,lomba masak tulang pindang masakan khas Kabupaten Lahat sebanyak 16 peserta acara dari tanggal 28 November sampai 30 November berjalan
lancar.”Ujarnya.

“Sementara itu,”Tri tunedi Kepala Sekolah (Kepsek) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kami ucapkan kepada rekan – rekan  pengurus komite Kabupaten Lahat dan Kepala Sekolah SMP, SMA,Se Kabupaten Lahat.

“Dan yang saya hormati guru SMP SMA,dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun SMA N 2 Lahat  ke 48  dan Hari Guru Nasional 2023 ini adalah hari ke 3 acara puncaknya,baru sekali kita adakan dengan meriah selama ini kita laksanakan  biasanya upacara – upacara biasa,”Ungkapnya

“Disini saya sampaikan SMA 2Lahat  telah mengunakan Kurikulum Merdeka yang ke 2 ,Seluruh Dewan Guru,pengurus OSIS kami ucapkan terima kasih kepada sponsor dan donatur.

“Kegiatan ini tidak mengunakan uang sekolah,kita gunakan uang wali murid donatur dan sponsor,terima kasih atas kehadirannya semua untuk kedepannya akan kita programkan di tahun depan lagi,”Harapnya

“Ditambahkan Fauzan KHoiri yang juga Alumni SMAN 2 Lahat yang juga Menjabat PJ Bupati Empat Lawang dan pernah menjabat Sekda Empat Lawang ini dalam sambutannya kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun SMA N 2 Lahat  ke 48 dan bersamaan dengan hari HUT  PGRI HUT ke 78  dan Hari Guru Nasional 2023.

“Semangat buat  siswa-siswi  SMAN 2 Lahat dalam belajar dalam memberi semangat dan motivasi siswa – siswi,”Tutur Fauzan Khoiri mantan Kasat Pol PP Kabupaten Lahat ini.

“Terpisah,”Haryanto Wakil Bupati Lahat dalam sambutannya Mengatakan,”Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat atas  perayaan ke 48 Tahun SMA N 2 Lahat dan bertepatan dengan HUT PGRI ke – 78 dan Hari Guru Nasional 2023.

“Mudah-mudahan Kabupaten Lahat dapat melahirkan siswa – siswi pemimpin Kabupaten Lahat dan dilanjutkan pemotongan Kue Ulang Tahun SMA N 2 Lahat ke 48 Tahun .

(AGUSMAN)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.