Danramil Walakaka Dukung Panen Raya Semangka Program Green School SMPN 1 Laboya Barat

SERGAP.CO.ID

WALAKAKA, || Kodim Sumba Barat – Danramil 1613-02/Walakaka Kapten Inf I Nyoman Sukada bersama Forkopimda Kabupaten Sumba Barat menghadiri panen raya semangka program Green School SMP Negeri 1 Laboya Barat pada Kamis (30/11/2023).

Acara tersebut yang berlangsung di halaman sekolah SMP Negeri 1 Lamboya Desa Gaura Kecamatan Laboya Barat Kabupaten Sumba Barat dihadiri pula oleh Bupati Sumba Barat Bapak Yohanis Dade S.H, Ketua TP. PKK Kab. Sumba Barat, Para pimpinan OPD Kab. Sumba Barat, Camat Laboya Barat, Para Kepala Desa se- Kecamatan Laboya Barat dan sejumlah Kepala sekolah dan undangan lainnya.

Danramil Kapten Inf I Nyoman Sukada di sela -sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa program Green School ini merupakan kegiatan positif dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang produktif dengan memanfaatkan lahan untuk ditanami tanaman yg bermanfaat salah satunya buah semangka ini.

“Saya mendukung dan apresiasi, kegiatan Green School yang dilakukan oleh SMPN 1 Laboya Barat ini, para siswa tidak hanya melakukan pembelajaran di dalam kelas saja namun sedini mungkin diberikan pembelajaran untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan,” ujarnya.

Menurutnya pula, kegiatan Green School ini akan memberi penguatan pada kreativitas siswa- siswi sejak dini salah satunya di bidang pertanian,” tambahnya.

(MSS*”)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.