Jaga Fasilitas Kebutuhan Air Bersih Masyarakat, Babinsa bersama Warga Cek dengan Rutin Pompa Hidram

SERGAP.CO.ID

LOLI, || Babinsa Desa Sobarade wilayah Koramil 1613-01/Loli Sertu Filo Mino Docosta bersama warga setempat melaksanakan pengecekan pompa hidram, bak penampungan air dan saluran pipa yang berada di dusun 4 Desa Ubu Raya Kec. Loli Kab. Sumba Barat, Kamis (26/10/2023).

Seusai melaksanakan pengecekan Babinsa Sertu Filo Mino Docosta mengatakan, pengecekan pompa hidram dan saluran pipa yang menyalurkan air dari bak penampungan ke perumahan warga secara rutin bersama warga melaksanakan pengecekan agar mesin pompa serta instalasi pipa dapat berfungsi dengan baik.

”Dengan adanya pompa hidram ini yang merupakan program dari TNI–AD untuk mengatasi kesulitan rakyat untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat sehingga untuk saat ini dapat terpenuhi dengan baik,” ungkapnya.

Sertu Filo Mino Dacosta selaku Babinsa Desa setempat juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu bersama–sama menjaga dan memelihara fasilitas yang ada, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

(MSS)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.