Babinsa Koramil 06/Karera Hadiri Rapat Rumah Desa Sehat (RDS)

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Babinsa Koramil 06/Karera Kodim 1601/Sumba Timur, Sertu Ferdinan menghadiri Rapat Rumah Desa Sehat ( RDS ),bertempat di kantor Desa Praimadita, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur, Jum’at (27/10/2023).

Babinsa Sertu Ferdinan mengatakan, bahwa dengan melaksanakan rapat Rumah Sehat Desa merupakan musyawarah di bidang kesehatan, yang akan terjalin hubungan yang akrab dengan masyarakat dan ajang saling tukar pikiran serta tempat untuk mengetahui situasi dan kondisi desa binaan.

Pembangunan Desa di bidang kesehatan, yang berfungsi sebagai ruang literasi kesehatan, forum advokasi kebijakan di bidang kesehatan, dan pusat penyebaran informasi kesehatan meliputi layanan, Kesehatan ibu dan anak, Konseling gizi, Pendidikan paud dan Perlindungan sosial, ujar Babinsa Sertu Ferdinan.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan RDS tersebut, Camat Karera yang mewakili, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapus Nggongi, Kepala Desa bersama berangkat, ketua BPD, pendamping Desa, Tutor Paud, Bidan Desa, Ketua RDS, Ketua LPM,dan Kader Posyandu.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.