Anggota Koramil 1613-03/Katikutana Babinsa Desa Tanambanas Komsos Dengan Perangkat Desa

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Dalam meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Anggota Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana Kodim 1613/Sumba Barat Serka Suherman melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparat Desa bertempat di Aula Kantor Desa Tanambanas Kecamatan Umbu Ratu Nggay Kabupaten Sumba Tengah, pada Kamis (26/10/2023).

Komsos tersebut di lakukakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Salah satu upaya yang dilakukan Babinsa adalah bekerja sama dengan aparat Desa wilayah binaannya agar mengetahui perkembangan situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Suherman mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini membahas tentang ketahanan pangan dan Kamtibmas di Desa Tanambanas.

“Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan aparat desa maupun masyarakat,” ungkapnya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengantisipasi permasalahan yang terjadi di wilayah Desa Tanambanas,” tutupnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.