Relawan Ganjar NTT Optimis Raih 90 Persen Suara Ganjar-Mahfud di 2024

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Sebuah jumpa pers diadakan pada Sabtu malam (21/10/2023) di Hotel Naka Kupang, para relawan yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud M.D dalam Pilpres 2024 menyatakan optimisme mereka dalam meraih dukungan sebesar 90 persen suara di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Florianus N.S. Dede, Koordinator Umum Katong Ganjar, mengungkapkan komitmen relawan untuk turun ke lapangan guna sosialisasi dan memenangkan Ganjar dan Mahfud. Ia menekankan keragaman relawan, yang terdiri dari berbagai segmen masyarakat, seperti milenial, emak-emak, srikandi, bapak-bapak, dan yang berusia lebih tua, akan bekerja sama dengan satu tujuan, yaitu memenangkan pasangan tersebut.

Ketua Pospera NTT, Karunia Meianto Lily, juga optimis dengan keyakinan politik masyarakat NTT yang mengenal Ganjar, percaya bahwa 90 persen dukungan dapat dicapai. Ia menegaskan bahwa relawan tidak terkotak-kotak dan memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua DPD Dulur Ganjar Pranowo NTT, Lusiana Maselin Kupa, menegaskan bahwa meskipun belum memiliki barisan bersama, semua relawan memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan pasangan tersebut di NTT, dan ia yakin sebanyak 90 persen suara dapat diraih.

Paulus Hendrikus Leo Kellen, Koordinator Provinsi NTT & NTB Ganjarist, menekankan kesatuan dalam upaya memenangkan Ganjar dan Mahfud. Mereka siap menjalankan program-program Jokowi yang telah ada, menambahkan yang perlu, dan mempertahankan strategi-strategi lainnya untuk menciptakan kemajuan bagi Indonesia.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.