Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 1601-02/Rindi Umalulu Sambangi Petani Semangka di Desa Binaan

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/Sumba Timur Serka Fajarudin berikan motivasi kepada petani semangka yang ada di desa Binaan dengan cara mengunjungi secara langsung ke perkebunan semangka, bertempat di Desa Tanahraing, Kecamatan Rindi, Kabupaten Sumba Timur, Minggu (22/10/2023)

Babinsa Serka Fajarudin mengatakan, pihaknya secara rutin akan mendampingi kepada para petani semangka di wilayah binaan, Guna meningkatkan, penghasilan Yang lebih maksimal.

“Diharapkan dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah para petani dapat memberikan motivasi dan lebih bersemangat dalam mengelola pertaniannya, “ungkapnya.

Serka Fajarudin juga menambahkan, sebagai Babinsa Desa Tanahraing,siap memberikan pendampingan dan memberikan motivasi Kepada para petani jika mendapatkan kendala di lapangan.

Sementara itu Mr. Lu pemilik PT semangka mengaku, sangat senang dan berterimakasih dengan adanya kunjungan Babinsa ke kebun semangka miliknya.

Ia berharap, kedepan para Babinsa terus meningkatkan pendampingan kepada para petani semangka agar lebih semangat dalam mengelola lahan pertania,”terangnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.