Harga Tiket Pesawat Melambung Tinggi, Mencekik Masyarakat NTT

SERGAP.CO.ID

NUSA TENGGARA TIMUR, || Salam Revolusi, Menurut Muh. Akbar Umbu Nay.S.H Selaku (KPRN) Kordinator Pemuda Revolusi NTT. Dengan naiknya tarif tiket pesawat di provinsi NTT, tentunya akan berdampak buruk terhadap perekonomian masyarakat NTT yang pendapatannya jauh dari kata layak.

Lalu lintas penerbangan merupakan salah satu alternatif yang digunakan dalam kepentingan bisnis,pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Lain dari pada itu NTT Merupakan Provinsi tertinggal, terpencil, termiskin urutan ke tiga (3) di Indonesia dengan peresentase 20,23 dari penduduk NTT itu sendiri.

Dilihat dari pendapatan masyarakat NTT jauh dari kata baik dan disisi lain pengangguran di provinsi NTT masih tidak dapat diatasi dengan baik oleh Pemerintah. Oleh karena itu, kenaikan tarif pesawat di NTT adalah kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat. Atas dasar itu lah, kami perwakilan masyarakat NTT menentang dan menolak keras kenaikan tarif pesawat penerbangan di provinsi NTT.

Besar harapan kami apabila Pemerintah dan pihak maskapai penerbangan merespon keberatan yang dirasakan masyarakat NTT. kami harap pemerintah dan pihak maskapai tepa selira (bisa merasakan apa yang kami rasakan) dan berempati terhadap kondisi perekonomian masyarakat di NTT.(Hormat Kami Terima kasih)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.