Danrem 161/WS Berikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS Dan Persit KCK Kodim 1613/Sumba Barat

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M. dalam kunjungan kerjanya memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat di Makodim, Rabu (18/10/2023).

Dalam arahannya, Danrem menghimbau serta mengajak Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat agar selalu bersyukur dan tetap jaga kesehatan, laksanakan olahraga secara teratur disetiap kesempatan.

“Apabila mengalami sakit segera melakukan pengobatan ke rumah sakit sehingga cepat dapat di tangani dengan baik”, kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan dirinya juga perlu melihat kondisi personilnya di lapangan, sehingga dirinya bisa menjamin tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Terkait dengan personel di satuan jajaran Korem 161/Wira Sakti masih kurang termasuk di Kodim 1613/Sumba Barat ini. Memang kita ada upaya untuk melakukan penambahan, tapi itu sangat bergantung dengan sebaran atau dukungan dari komando atas. Sejauh ini walaupun masih ada kekurangan, tugas yang diberikan mampu dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, Danrem 161/WS juga memberikan pengarahan berkaitan dengan keluarga, beliau menghimbau agar selalu menjaga keharmonisan keluarga.

Selain itu beliau juga memberikan motivasi Bagi KBT yang akan mengikuti seleksi Prajurit TNI AD harus di siapkan mulai dari Kesehatan, Jasmani, Akademik dan Psikologi harus disiapkan sejak dini.

Diakhir pengarahannya beliau juga memberikan pengarahan untuk menjaga netralitas memasuki tahun politik dan bijak dalam penggunaan medsos dan saling menjalin komunikasi yang baik mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama yang berada di jajaran Kodim 1613/Sumba Barat.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.