Cegah Bullying Kapolsek Kotabaru Sambangi SD Sartika Pangulah Utara

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., menyambangi pelajar SDN Sartika Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru. Kamis (19/10/2023)

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengimbau para siswa untuk tidak saling bully.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada para pengajar SD Sartika atas kesempatan yang diberikan kepada Polsek Kotabaru untuk silaturahmi menyampaikan pesan kamyibmas kepada pelajar terkait Bullying.

“Saya sebagai Kapolsek Kotabaru pada kesempatan ini akan memberikan pesan kamtibmas agar terhindar dan menjauhi kenakalan remaja yang melanggar norma, aturan dan hukum, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat (tempat tinggal).” Ujar Kapolsek

Ditempat yang sama para pengajar atau Guru SD Sartika menghaturkan terima kasih Kepada Kapolsek Kotabaru dan jajaran yang telah berkenan untuk silaturahmi dan memberikan pesan kamtibmas terkait kenakalan remaja di sekolah kami ini, ucapnya.

“Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Pak Kapolsek bisa di pahami dan diamalkan oleh seluruh siswa di sekolah kami ini, pungkasnya.

“Untuk bullying, pihak Sekolah menyatakan bahwa di SD Sartika tidak ada siswa ataupun guru yang menjadi pelaku atau pun korban bullying,” ujar salah seorang guru.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.